Hadang Viking, Persija Geruduk Stasiun Manggarai, KAI: Tak Ada Perusakan

Senin, 25 Juli 2022 - 11:11 WIB
loading...
Hadang Viking, Persija Geruduk Stasiun Manggarai, KAI: Tak Ada Perusakan
Ratusan Jakmania menghadang suporter Persib Viking di Stasiun Manggarai, Jakarta Selatan. Foto/IG @merekamjakarta
A A A
JAKARTA - Suporter Persija ramai mendatangi Stasiun Manggarai, Jakarta Selatan, Senin (25/7/2022) malam, guna menunggu suporter Persib. Beruntung, petugas segera membubarkan kerumunan itu sehingga tak sampai ada aksi perusakan.

”Tidak ada (perusakan), petugas pengamanan stasiun kami sigap dan siap, jadinya kondisi stasiun tetap aman dan kondusif,” ujar Manager External Relations & Corporate Image Care KAI Commuter, Leza kepada wartawan, Senin (25/72022).

Menurut dia, keramaian tersebut tak sampai membuat pengunjung panik mengingat situasi saat itu juga sudah tengah malam. Pengunjung KAI Commuter pun tak seramai pada saat sore hari. Baca juga: Jakmania Minat Gabung Persija Jakarta, Ini Caranya



Di media sosial Instagram viral adanya suporter Persija menggeruduk Stasiun Manggarai pada Minggu 24 Juli semalam. Mereka diduga datang untuk menunggu suporter Persib Bandung yang disebut-sebut menendang rekan suporter Persija Jakarta di Stasiun Jatinegara, Jakarta Timur. Baca juga: Anies Baswedan di Hadapan Ribuan Jakmania: Doakan agar Bisa Istikamah

Para suporter Persija Jakarta menunggu kereta yang mengangkut suporter Persib Bandung di peron Stasiun Manggarai. Adapun salah satu akun yang mengunggah peristiwa itu @merekamjakarta.
(ams)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1784 seconds (11.210#12.26)