Jelang Grand Launching JIS, Arus Kendaraan Masuk Stadion Ramai Lancar

Minggu, 24 Juli 2022 - 13:29 WIB
loading...
Jelang Grand Launching JIS, Arus Kendaraan Masuk Stadion Ramai Lancar
Suasana bagian luar Jakarta International Stadium (JIS) jelang grand launching pada Minggu (24/7/2022) siang. Foto: MPI/Carlos Roy Fajarta
A A A
JAKARTA - Akses jalan menuju lokasi grand launching Jakarta International Stadium (JIS) pada Minggu (24/7/2022) siang terpantau ramai lancar. Kondisi volume kendaraan yang masuk stadion JIS masih tampak normal.

Hasil pengamatan MNC Portal di lokasi akses pertigaan Jalan RE Martadinata, Jalan Sunter Permai Raya, dan Jalan Danau Sunter Barat dekat venue Jakarta International Stadium, terpantau ramai.



Sejumlah penonton yang datang menggunakan bus Transjakarta tampak turun di ramp barat. Sedangkan sejumlah tamu VVIP dan tamu undangan khusus menggunakan pintu masuk VVIP dan pintu masuk proyek stadion JIS.

Hingga pukul 13.00 WIB belum tampak kepadatan jumlah penonton yang tiba di lokasi. Sejumlah petugas dari Dinas Perhubungan, Satpol PP, dan Pemadam Kebakaran bersama TNI dan Polri tampak akan melaksanakan apel bersama.



Sedangkan pintu masuk VVIP sejumlah petugas keamanan internal sudah mulai berjaga-jaga di titik akses masuk untuk mencegah ada penonton ataupun tamu undangan yang tersasar.

Tampak bagian dalam dan luar Stadion JIS begitu megah dan sudah rampung seluruhnya. Selain itu sudah mulai terdengar sejumlah suara yang berasal dari sound sistem dari bagian dalam.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3644 seconds (0.1#10.140)