Kejar-kejaran di Tol Jagorawi, Pengemudi Mobilio Tewas Usai Tabrak Truk

Sabtu, 23 Juli 2022 - 15:31 WIB
loading...
Kejar-kejaran di Tol Jagorawi, Pengemudi Mobilio Tewas Usai Tabrak Truk
Dua kendaraan terlibat kecelakaan di ruas Tol Jagorawi tepatnya KM 43, Kabupaten Bogor. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
BOGOR - Dua kendaraan terlibat kecelakaan di ruas Tol Jagorawi tepatnya KM 43, Kabupaten Bogor. Satu orang meninggal dunia dalam kecelakaan ini.

Kepala Induk PJR Tol Jagorawi AKP Budi mengatakan, kecelakaan terjadi sekira pukul 01.50 WIB dini hari tadi. Awalnya, mobil Honda Civic yang sedang melaju dari arah Jakarta menuju Ciawi ditabrak dari belakang oleh Honda Mobilio di lajur 1 tepatnya KM 42 A. Baca juga: Kecelakaan Supercar di Tol Jagorawi, Dua Terluka

"Kendaraan yang menabrak hendak kabur sehingga dikejar oleh kendaraan yang ditabrak dibantu temannya (mobil Daihatsu)," kata Budi di Bogor, Sabtu (23/7/2022).

Ketiga kendaraan tersebut terlibat kejar-kejaran di tol. Hingga akhirnya, mobil Honda Mobilio yang hendak kabur itu menabrak bagian truk tangki di depannya.



"Mobil yang menabrak tadi (Honda Mobilio) kembali menabrak truk tangki masuk kolong. Sekarang ditangani penyidik Laka Ciawi," jelasnya.

Sementara itu, Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Ipda Angga menyebut, pengemudi mobil Honda Mobilio meninggal dunia dalam kecelakaan ini.

"Pengemudi Honda Mobilio meninggal dunia dibawa ke RSUD Ciawi," ujar Angga. Baca juga: Mengerikan! Minibus Ringsek Kecelakaan di Tol Jagorawi
(mhd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1520 seconds (10.177#12.26)