Leher Kucing Ini Terjepit Teralis Jendela Rumah, Evakuasi Berlangsung Dramatis

Rabu, 20 Juli 2022 - 18:56 WIB
loading...
Leher Kucing Ini Terjepit Teralis Jendela Rumah, Evakuasi Berlangsung Dramatis
Seekor kucing yang terjepit teralis jendela rumah dievakuasi Tim Rescue Damkar di Perumahan Villa Citra Bantarjati, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor. Foto: Ist
A A A
BOGOR - Seekor kucing yang terjepit teralis jendela rumah dievakuasi Tim Rescue Damkar di Perumahan Villa Citra Bantarjati, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor. Evakuasi berlangsung dramatis karena petugas harus memotong besi teralis secara perlahan.

Baca juga: Ini Penyebab Kucing Menyukai Tanaman Akar Kucing

Kabid Penyelamatan dan Pemadam Kebakaran Dinas Damkar Kota Bogor M. Ade Nugraha mengatakan, awalnya pihaknya mendapat laporan dari warga bahwa kucing peliharaan terjepit teralis.

"Diketahui pelapor kucing tersebut meronta-ronta saat dilihat ternyata kepala kucing tersebut terjepit tralis," kata Ade dalam keterangannya, Rabu (20/7/2022).



Dari situ, petugas langsung bergegas ke lokasi untuk melakukan proses evakuasi. Dengan peralatan seperti alat pemotong atau gerinda, petugas secara perlahan memotong besi teralis agar tidak melukai bagian leher kucing yang terjepit.

"Evakuasi menggunakan gerinda untuk memotong teralis tersebut agar kucing bisa terlepas," jelasnya.

Sekitar 10 menit berjalan, proses evakuasi tersebut selesai. Leher kucing yang sempat terjepit teralis bisa terlepas tanpa mengalami luka.

"Kucing terevakuasi berjalan aman dan lancar," pungkasnya.
(thm)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1741 seconds (11.210#12.26)