MNC Peduli Bagikan Kacamata Gratis, Siswa SMART Ekselensia: Belajar Jadi Mudah

Rabu, 20 Juli 2022 - 15:46 WIB
loading...
MNC Peduli Bagikan Kacamata Gratis, Siswa SMART Ekselensia: Belajar Jadi Mudah
Siswa sekolah SMART Ekselensia, Bogor, merasa sangat terbantu dengan kegiatan MNC Peduli yang menggelar pemeriksaan mata dan membagikan kacamata gratis. Foto: MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
JAKARTA - Siswa sekolah SMART Ekselensia, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, merasa sangat terbantu dengan kegiatan MNC Peduli melalui MNC Media yang menggelar pemeriksaan mata dan membagikan kacamata gratis. Kegiatan ini kerja sama dengan Essilor dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional.

Salah satu siswa, Farel, sangat berterima kasih dengan adanya pemeriksaan mata dan pemberian kacamata gratis dari MNC Peduli ini. Ia percaya proses belajarnya akan jauh lebih baik ke depannya.



"Tadi hasilnya (pemeriksaan) minus sebelah (kanan) 4, sebelah kiri setengah. Senang ya, saya bisa melihat dengan lebih jelas dan belajar lebih mudah. Semoga ini terus berlanjut," kata Farel.

MNC Peduli Bagikan Kacamata Gratis, Siswa SMART Ekselensia: Belajar Jadi Mudah


Direktur Lembaga Pengembangan Insani SMART Ekselensia Mulyadi juga mengucapkan terima kasih atas kolaborasi kegiatan ini. Pemeriksaan mata dan pemberian kacamata gratis semacam ini sangat bermanfaat bagi siswa.



Ia berharap ke depan MNC Peduli melalui MNC Media serta Essilor terus menggelar kegiatan yang berkontribusi dan bermanfaat bagi siswanya. Salah satunya bagi kesehatan anak-anak generasi penerus bangsa.

"MNC Peduli saya pikir harus terus melanjutkan program seperti ini, karena sangat bermanfaat bagi kesehatan mata anak-anak Indonesia. Mereka adalah generasi penerus bangsa ini," tutup Mulyadi.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1875 seconds (0.1#10.140)