Tewaskan 10 Orang, Hasil Tes Urine Sopir Truk Pertamina Negatif Narkoba

Selasa, 19 Juli 2022 - 12:22 WIB
loading...
Tewaskan 10 Orang, Hasil Tes Urine Sopir Truk Pertamina Negatif Narkoba
Polres Bekasi Kota telah melakukan tes urine terhadap sopir truk tangki Pertamina yang mengalami kecelakaan maut di Jalan Transyogi Alternatif Cibubur, Kota Bekasi.Foto/MPI/Dok
A A A
JAKARTA - Polres Bekasi Kota telah melakukan tes urine terhadap sopir truk tangki Pertamina yang mengalami kecelakaan maut di Jalan Transyogi Alternatif Cibubur, Kota Bekasi. Hasil tes urine menyatakan sopir truk tersebut negatif narkoba.

“Yang kami periksa itu dari sopirnya. Untuk kernetnya belum. Sopirnya tadi malam sudah kita tes urine, hasilnya negatif,” ungkap Kasat Lantas Polres Bekasi Kota, AKBP Agung Pitoyo, Selasa (19/7/2022).

Agung belum bisa mempublikasikan hasil pemeriksaan sementara terhadap sopir. Dia hanya memastikan proses yang dilakukan hanya berupa interview.

“Kami belum bisa publikasikan karena masih dalam proses pemeriksaan,” ujarnya.

Agung menuturkan, pihaknya juga akan memeriksa sejumlah saksi yang melihat kecelakaan maut tersebut. Hingga saat ini pun pihaknya masih belum mengeluarkan keterangan terkait penyebab kecelakaan.

“Penyebab kecelakaan itu kan banyak faktor, bisa dari human eror, bisa dari konstruksi jalan, bisa dari kendaraannya,” ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1613 seconds (0.1#10.140)