Jakarta Cerah Berawan, BMKG: Bogor Akan Diguyur Hujan Ringan

Sabtu, 27 Juni 2020 - 05:25 WIB
loading...
Jakarta Cerah Berawan, BMKG: Bogor Akan Diguyur Hujan Ringan
Masyarakat tengah berolahraga sepeda di bawah cuaca Jakarta yang cerah berawan. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Berdasarkan prakiraan Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), Sabtu (27/6/2020) dari pagi hingga malam nanti cuaca, seluruh wilayah di Jakarta diprediksi cerah berawan. Hanya Kepulauan Seribu yang pagi ini berawan.

Sedangkan untuk wilayah penyangga Ibu Kota Jakarta seperti Bekasi, Depok, Tangerang dan Bogor, pagi ini juga diprediksi cerah berawan. Beranjak ke siang hari, Tangerang cerah berawan dan malamnya berawan.

Untuk Bekasi dan Depok prediksi cuaca berdasarkan laman resmi BMKG siang hingga malam berawan. Sedangkan untuk Bogor siang hingga malam bakal diguyur hujan dengan intensitas ringan.

Bahkan, BMKG mengeluarkan peringatan dini untuk masyarakat Bogor agar berhati-hati dengan hujan yang disertai angina kencang dan petir. ( )

“Waspada potesi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angina kencang di wilayah Kabupaten Bogor, Kota Bogor, Kabupaten Sukabumi, Kota Sukabumi, Kabupaten Bandung, Kota Bandung, Kota Cimahi, Kabupaten Garut, Kabupaten Subang, Kabupaten Purwakarta, Kabupaten Bekasi, Kota Bekasi, Kota Depok, Kabupaten Karawang, Kabupaten Cianjur dan sekitarnya pada periode siang/sore hingga malam,” tulis peringatan dini dari BMKG.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1504 seconds (0.1#10.140)