Jenazah Anggota TNI AL dan Istri Korban Kecelakaan Maut Truk BBM Dibawa ke Rumah Duka

Selasa, 19 Juli 2022 - 01:10 WIB
loading...
Jenazah Anggota TNI AL dan Istri Korban Kecelakaan Maut Truk BBM Dibawa ke Rumah Duka
Jenazah anggota TNI AL korban kecelakaan maut di Jalan Alternatif Cibubur, Peltu Suparno (51), dipindahkan dari RS Polri Kramat Jati menuju rumah duka, Senin (18/7/2022) malam. Foto: MPI/Bachtiar Rojab
A A A
JAKARTA - Jenazah anggota TNI AL korban kecelakaan maut di Jalan Alternatif Cibubur, Peltu Suparno (51), dipindahkan dari RS Polri Kramat Jati menuju rumah duka di kawasan Jonggol, Senin (18/7/2022) malam.

Pantauan MNC Portal, jenazah Peltu Suparno dibawa dari RS Polri menggunakan mobil ambulans milik TNI AL. Terlihat balutan bendera Merah Putih di atas rautan kayu peti jenazah. Jenazah Peltu Suparno dibawa beserta jenazah isterinya, Tri Hastini (50), yang sama-sama meninggal dunia dalam insiden kecelakaan, itu.



Sebelumnya, sejumlah anggota TNI AL terlihat mendatangi Gedung Instalasi Kedokteran Forensik RS Polri Kramat Jati. Kedatangan mereka untuk mengecek kabar adanya rekan mereka yang menjadi korban dalam kecelakaan maut di Jalan Alternatif Cibubur pada Senin sore.



Pantauan di lokasi, belasan anggota TNI AL berada di depan Gedung Forensik Polri. Mereka sebagian masuk ke dalam ruang duka yang berada di luar gedung.

Diketahui, truk BBM milik Pertamina menabrak sejumlah pengendara di ruas Jalan Alternatif Cibubur atau Transyogi wilayah Bekasi, Senin sore. Dalam video yang beredar di media sosial, terlihat truk Pertamina berhenti di sisi jalan.

Tampak sejumlah sepeda motor tergeletak dalam kondisi rusak di kolong dan di sekitar truk Pertamina tersebut
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2068 seconds (0.1#10.140)