2 Korban Kecelakaan Maut Truk BBM Ternyata Pasangan Suami Istri Anggota dan ASN TNI AL

Senin, 18 Juli 2022 - 23:51 WIB
loading...
2 Korban Kecelakaan Maut Truk BBM Ternyata Pasangan Suami Istri Anggota dan ASN TNI AL
Kasubdit DVI Polri AKBP Nugroho Lelono menyebut kedua korban kecelakaan maut truk BBM bernama Peltu Suparno (51), dan istrinya Triyastini (50). Foto: MPI/Bachtiar Rojab
A A A
JAKARTA - Tim Forensik Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati berhasil mengidentifikasi dua korban kecelakaan maut truk BBM di Jalan Alternatif Cibubur Cibubur, Senin (18/7/2022) petang. Kedua korban merupakan pasangan suami istri yang bertugas di TNI AL.

Kasubdit DVI Polri AKBP Nugroho Lelono mengatakan, kedua korban bernama Peltu Suparno (51), dan istrinya Triyastini (50). Isteri Suparno diketahui merupakan anggota Aparatur Sipil Negara (ASN) TNI AL.

Baca juga: Identitas Anggota TNI AL Korban Tewas Kecelakaan Maut Truk BBM di Cibubur

"Almarhum suami istri yang tinggal di Perum TNI AL, yang kebetulan memang anggota TNI AL dan ASN TNI AL," ujar Nugroho kepada wartawan di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin (18/7/2022) malam.

Adapun korban lainnya, hingga pukul 23.25 WIB belum teridentifikasi, yakni 2 orang perempuan dan 5 laki-laki. "Total di dalam ada 9 jenazah. Tiga perempuan, enam laki-laki," jelas Nugroho.



Nugroho mengimbau kepada keluarga korban maupun masyarakat agar memberikan informasi mengenai jenazah korban kepada pihak kepolisian.



"Kami meminta kepada pihak keluarga yang merasa kehilangam bisa melapor ke RS Polri, khususnya Ruang Instalasi Forensik. Ada Pos AM, nanti langsung ke Pos AM," ungkapnya.

"Kami harap keluarga korban yang hadir, yang akan melaporkan keluarganya yang hilang, kalau bisa membawa data. Misalnya, kartu keluarga atau data-data sidik jari di ijazah dan sebagainya. Atau keluarga yang terdekat yang ada hubungannya dengan korban, yang sedarah,misalnya anak atau orang tua," sambungnya.

Diketahui, truk BBM milik Pertamina menabrak sejumlah pengendara di ruas Jalan Alternatif Cibubur atau Transyogi wilayah Bekasi, Senin sore. Dalam video yang beredar di media sosial, terlihat truk Pertamina berhenti di sisi jalan.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1607 seconds (0.1#10.140)