Alumni Akpol 2021 Gelar Bakti Sosial di Rumah Baca Umi Bekasi

Minggu, 17 Juli 2022 - 21:31 WIB
loading...
Alumni Akpol 2021 Gelar Bakti Sosial di Rumah Baca Umi Bekasi
Alumni Akpol angkatan 2021 dengan nama Reksa Aksatriya Daksa melakukan bakti sosial di Rumah Baca Umi, Kelurahan Sumurbatu, Bantargebang, Kota Bekasi. Foto: Ist
A A A
BEKASI - Alumni Akademisi Kepolisian ( Akpol ) angkatan 2021 dengan nama Reksa Aksatriya Daksa melakukan bakti sosial di Rumah Baca Umi, Kelurahan Sumurbatu, Bantargebang, Kota Bekasi. Aksi ini untuk memberikan dampak positif terhadap masyarakat.

"Ini memiliki makna dan harapan agar kita semua dapat mendapat keberkahan dalam saling mengasihi sesama," kata Ketua Pelaksana Bakti Sosial Ipda Adithya Aji Pratama, Minggu (17/7/2022).
Baca juga: KBPP Polri Apresiasi Perekrutan Hafiz Qur'an Masuk Akpol

Untuk kegiatan sosial ini, dia ditemani 17 rekan seangkatannya. Mereka berbagi paket sembako, tas dan perlengkapan sekolah seperti tas gendong dan sebagainya.

"Kita melakukan kegiatan bakti sosial atas ungkapan rasa syukur setelah lulus Akpol angkatan 2021 yang telah menjalankan tugas selama satu tahun," ujarnya.

Kegiatan ini juga merupakan bagian dari peningkatan rasa peduli dan kebersamaan dengan masyarakat. Bakti sosial diikuti anak-anak Rumah Baca Umi yang sebagian besar masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) hingga Sekolah Menengah Pertama (SMP).
Baca juga: Mutasi Polri, Lulusan Akpol 95 Masuk Lingkaran Fadil Imran

Pihaknya bersyukur sekali bisa melihat kebahagiaan dan antusiasme masyarakat, khususnya anak-anak yang ada di Rumah Baca Umi. "Alhamdulillah, kegiatan kami disambut baik oleh anak-anak. Mereka antusias, saling bertanya dan becanda," ucap Adithya.
(jon)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1560 seconds (11.210#12.26)