Pemuda di Bogor Kepergok Curi Pakaian Dalam Wanita

Minggu, 17 Juli 2022 - 20:50 WIB
loading...
Pemuda di Bogor Kepergok Curi Pakaian Dalam Wanita
Seorang pemuda diamankan warga di Desa Cileungsi Kota, Cileungsi, Kabupaten Bogor. Pria tersebut kepergok usai mencuri pakaian dalam wanita yang dijemur. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
BOGOR - Seorang pemuda diamankan warga di Desa Cileungsi Kota, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor. Pria tersebut kepergok usai mencuri pakaian dalam wanita yang dijemur.

Menurut suami korban, ID, peristiwa itu terjadi pukul 03.00 WIB, Sabtu 16 Juli 2022. Ketika itu, dia mendengar suara gaduh warga dekat rumahnya.
Baca juga: Sembunyikan Sabu dalam Lemari Pakaian, Kurir Narkoba Dibekuk di Kontrakan

"Awalnya saya nggak curiga. Nah pas ditanyain sama tetangga, lu ngapain di sini? Dia jawab saya nungguin temen. Lu mau maling ya? Dia jawab kagak bang bener saya nungguin temen. Terus saya keluar dari kamar," kata ID, Minggu (17/7/2022).

ID terkejut pria tersebut tengah membawa pakaian dalam atau bra milik istrinya yang dijemur di depan kontrakannya. Lebih mengejutkan, pakaian dalam tersebut dipakai pelaku untuk masturbasi.

Pria yang belum diketahui identitasnya itu mengaku nekat mencuri pakaian dalam wanita karena terangsang setelah menonton film porno di warnet. Pelaku pun nekat mencuri pakaian dalam untuk melampiaskan nafsunya.

Kabag Humas Polres Bogor AKP Ita Puspita Lena membenarkan pria mencuri pakaian dalam di wilayah Cileungsi. Polisi sudah mendatangi lokasi dan melakukan mediasi.
Baca juga: Kelainan Seks, Pemuda di Jember Tertangkap Basah Curi Pakaian Dalam Wanita
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2117 seconds (0.1#10.140)