Wanita Tewas Terlindas Bus Transjakarta di Halte Sentiong, Begini Kata Polisi

Minggu, 17 Juli 2022 - 10:57 WIB
loading...
Wanita Tewas Terlindas Bus Transjakarta di Halte Sentiong, Begini Kata Polisi
Seorang wanita tewas setelah tertabrak terlindas Bus Transjakarta di Halte Kramat Sentiong, Senen, Jakarta Pusat, Sabtu 16 Juli 2022 malam. Foto: Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Seorang wanita tewas setelah tertabrak terlindas Bus Transjakarta di Halte Kramat Sentiong, Senen, Jakarta Pusat , Sabtu 16 Juli 2022. Kecelakaan terjadi setelah lima meter Bus Transjakarta berjalan dari halte.

"Transjakarta menjalankan kendaraannya kembali, baru sekitar lima meter. Ternyata, penumpang tersebut tertabrak dan terlindas roda depan Bus Transjakarta," kata Kasi Laka Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Edi dalam keterangan tertulisnya, Minggu (17/7/2022).

lebih lanjut, Edi menjelaskan, kronologi peristiwa tersebut. Saat itu kendaraan Bus Transjakarta nomor polisi B 7584 TGD berhenti di Halte Busway Kramat Sentiong untuk menurunkan seorang penumpang perempuan berinisial TA.

Kemudian penumpang turun melewati pintu samping kiri pengemudi. Namun tidak disangka korban malah tertabrak oleh Transjakarta yang saat itu baru lima meter berjalan.

"Setelah penumpang turun kemudian pengemudi Transjakarta menjalankan kendaraannya kembali baru sekitar lima meter ternyata penumpang tersebut tertabrak dan terlindas roda depan Bus Transjakarta dan meninggal dunia di TKP," kata Edi.



Akibat kecelakaan tersebut, korban mengalami luka pada bagian kepala dan tangan kanan patah hingga meninggal dunia di TKP. Korban langsung dilarikan ke RSCM untuk menjalani visum.

"Jenazah dikirim ke RSCM Jakarta Pusat untuk dimintakan Visum Et Repertum," pungkasnya.

Sebeumnya, kecelakaan terjadi di Jalan Kramat Raya depan Halte Sentiong, Senen, Jakarta Pusat, Sabtu 16 Juli 2022 malam. Akibat kecelakaan ini, seorang dikabarkan meninggal dunia.

"Kecelakaan terjadi di Jalan Kramat Raya depan Halte Sentiong pada malam hari ini," tulis akun Instagram@jktinfo seperti dikutip, Minggu (17/7/2022).

Kecelakaan ini juga menyebabkan kemacetan dan kerumunan para pengendara motor. Bahkan, proses evakuasi jasad korban juga berjala dramatis.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1712 seconds (0.1#10.140)