Nenek di Bogor Diduga Tertimbun Longsor, Tim SAR Lakukan Pencarian

Jum'at, 15 Juli 2022 - 20:25 WIB
loading...
Nenek di Bogor Diduga Tertimbun Longsor, Tim SAR Lakukan Pencarian
Tim Sar melakukan pencarian terhadap nenek yang diduga tertimbun longsor di Kota Bogor. Foto: MNC Portal Indonesia/Putra Ramadhani
A A A
BOGOR - Seorang nenek berinisial M (52), dilaporkan tertimbun longsor dalam rumahnya di RT 2 RW 02, Kampung Got, Kelurahan Curug, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor . Tim SAR gabungan masih melakukan upaya pencarian di lokasi kejadian.

Pantauan MNC Portal Indonesia hingga pukul 19.40 WIB, terlihat dua rumah yang berdempetan mengalami kerusakan akibat tertimbun longsor pada bagian belakang. Material longsor tanah dan batu berserakan di lokasi.

Tim SAR gabungan tengah berupanya membersihkan material longsor karena berdasarkan laporan terdapat nenek berinisial M yang tertimbun. Hingga saat ini petugas masih berupaya melakukan pencarian.

Menurut salah satu warga,Jumadi (47) longsor tersebut terjadi ketika hujan deras sekira pukul 17.00 WIB. Dirinya tidak mengetahui pasti kronologi longsor, hanya mendengar teriakan dari tetangganya.



"Enggak tahu kejadiannya, saya di belakang, ada yang teriak-teriak langsung saya ke depan. Kata anaknya si ibu di dalam. Saya ke dalam rumah keadaannya sudah hancur dapur fondasinya," kata Jumadi kepada MNC Portal Indonesia di lokasi, Jumat (15/7/2022).

Kata dia, longsor tersebut berasal dari tebingan fondasi rumah yang ada di belakangnya. Fondasi itu longsor dan menimpa dua rumah tepat di bawahnya.

"Di atasnya itu fondasi, di atasnya rumah tinggi mungkin sekitar 10 meter," pungkasnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2162 seconds (0.1#10.140)