Percepat Vaksinasi Booster, Pemprov DKI Buka Gerai Vaksin di Sejumlah Titik CFD

Jum'at, 15 Juli 2022 - 11:37 WIB
loading...
Percepat Vaksinasi Booster, Pemprov DKI Buka Gerai Vaksin di Sejumlah Titik CFD
Dinkes DKI membuka gerai vaksinasi di sejumlah titik car free day (CFD) pada Minggu, 17 Juli 2022 mendatang.Foto/MPI/Dok
A A A
JAKARTA - Pemprov DKI Jakarta melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) mempercepat jangkauan vaksinasi booster . Dinkes melakukan jemput bola dengan membuka gerai vaksinasi di sejumlah titik car free day (CFD) pada Minggu, 17 Juli 2022 mendatang.

"Olahraga dan seseruan di Car Free Day sambil vaksinasi COVID-19! Catat lokasi dan waktunya! Minggu, 17 Juli 2022 Jam 06.00-12.00 WIB," tulis laman Instagram @dinkesdki dikutip, Jumat (15/7/2022).

Adapun sejumlah jenis vaksin yang digunakan di antaranya Moderna, Pfizer, Sinovac. Tak hanya melayani dosis ketiga, gerai vaksinasi di CFD menjangkau dosis pertama dan kedua.

"Bisa vaksin dosis 1, 2, dan 3. Bisa untuk KTP seluruh Indonesia. Daftar JAKI atau datang langsung ke lokasi," jelasnya.

Dinkes menyebar gerai vaksinasi di sejumlah titik CFD mulai dari Pintu Lenggang Monas, CFD Bundaran Hotel Indonesia atau depan Wisma Nusantara Thamrin, Taman Lapangan Banteng, CFD depan Ruko Green Lake Sunter Jakarta Utara, CFD JNE Tomang Jakarta Barat, CFD Batik Semar Tomang, Taman Puring Kebayoran Baru Jakarta Selatan, dan Pintu Air Banjir Kanal Timur (BKT) Malaka Sari Jakarta Timur.

Dinkes DKI menyebut vaksinasi booster menjadi syarat untuk perjalanan dalam dan luar negeri, serta menghadiri kegiatan berskala besar yang dihadiri lebih dari 1.000 orang."Hidup sehat, aman, dan nyaman dengan memakai masker dan vaksinasi booster segera!" tandasnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2476 seconds (0.1#10.140)