alexametrics

Truk Trailer Tabrak Motor di Jembatan Layang Bintang, Pengendara Kritis

loading...
Truk Trailer Tabrak Motor di Jembatan Layang Bintang, Pengendara Kritis
Kecelakaan terjadi antara truk trailer bernopol B 9009 IT dengan sepeda motor bernopol B 4604 BPB di jembatan layang bintang mas, Jalan Martadinata, Pademangan, Jakarta Utara, Jumat (26/6/2020). SINDOnews/Yohannes Tobing
A+ A-
JAKARTA - Kecelakaan terjadi antara truk trailer bernopol B 9009 IT dengan sepeda motor bernopol B 4604 BPB di jembatan layang bintang mas, Jalan Martadinata, Pademangan, Jakarta Utara, Jumat (26/6/2020). Panit Lantas dari Polsek Pademangan, Ipda Sigit Pratomo mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 17.15 WIB.

"Jadi motor kesenggol dan terlindas langsung masuk ke bawah (truk) kontainer, sehingga motor rusak parah," kata sigit di lokasi kejadian, Jumat (26/6/2020). Menurut Sigit dalam peristiwa tersebut korban pengendara motor dan penumpang mengalami luka cukup serius. (Baca juga; Ngamar saat PSBB Tangsel, Pasangan Mesum dan Tiga PSK Disanksi)

"Tapi alhamdulilah korban dua duanya selamat, jadi motornya remuk. Kondisi satu korban kritis karena luka parah di bagian wajah, sedangkan korban satunya lagi kondisinya tidak terlalu parah. Langsung kami bawa menuju RSUD Pademangan," tuturnya. (Baca juga; Mayat Perempuan Muda Berdaster Hijau Ditemukan Mengambang di Kali Sunter)



Sigit menuturkan, saat kejadian posisi kedua kendaraan tersebut dalam kondisi jalan. Kedua kendaraan jalan dari arah Tanjung Priok ke arah Lodan. “Lokasi kecelakaan persis di Jalan Layang Bintang Mas di belakang BI Eksekutif," jelasnya. Tidak berapa lama, Polantas Unit Laka dari Polsek Pademangan langsung melakukan olah TKP.
(wib)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak