Pemotor Terobos dan Lindas Makanan Warga yang Sedang Tahlilan di Cilandak

Jum'at, 15 Juli 2022 - 07:29 WIB
loading...
Pemotor Terobos dan Lindas Makanan Warga yang Sedang Tahlilan di Cilandak
Seorang pemotor menerobos dan melindas makanan masyarakat yang tengah menggelar tahlilan di Jalan Terogong 3, Cilandak Barat, Jakarta Selatan.Foto/Tangkapan Layar/IG @merekamjakarta
A A A
JAKARTA - Aksi tidak terpuji dilakukan seorang pemotor di Jalan Terogong 3, Cilandak Barat, Jakarta Selatan. Pemotor tersebut nekat menerobos dan melindas makanan masyarakat yang tengah menggelar tahlilan di lokasi kejadian.

Aksi pemotor ini pun viral di media sosial setelah diunggah akun Instagram @merekamjakarta."PEMOTOR TEROBOS DAN LINDAS MAKANAN JAMAAH TAHLILAN DI CILANDAK," tulis akun tersebut dikutip SINDOnews pada Jumat (15/7/2022).

Dalam rekaman video terlihat sejumlah masyarakat yang mengikuti tahlilan sedang menikmati makanan yang disediakan oleh tuan rumah. Tiba-tiba saja melintas sepeda motor yang melindas makanan tahlilan tersebut pada Rabu, 13 Juli 2022 lalu.

Sontak saja hal ini membuat masyarakat yang mengikuti tahlilan terkejut. Sebagian orang yang berada di lokasi pun bergegas melakukan pengejaran terhadap pemotor tersebut. Baca: Berulang-ulang Langgar Lalin, Kepemilikan SIM Pengendara Motor Akan Dievaluasi

Belum diketahui motif pengendara motor tersebut nekat menerobos masyarakat yang tengah menggelar tahlilan tersebut.
(hab)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1463 seconds (10.101#12.26)