Gagal Nyalip Truk, Penumpang Motor Tewas Terlindas Truk di Bogor

Kamis, 14 Juli 2022 - 22:43 WIB
loading...
Gagal Nyalip Truk, Penumpang Motor Tewas Terlindas Truk di Bogor
Penumpang motor tewas mengenaskan setelah terlibat kecelakaan di Jalan Raya Narogong, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor. Foto/Tangkapan Layar
A A A
BOGOR - Penumpang motor RM (42) meninggal dunia usai mengalami kecelakaan di Jalan Raya Narogong, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor. Jasad korban dibawa ke RS MH Thamrin, Cileungsi.

Kasatlantas Polres Bogor AKP Dicky Anggi Pranata mengatakan kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul 09.45 WIB. Awalnya, korban menumpang motor BE 5696 DK yang dikendarai oleh FF (38) tengah melaju dari arah Klapanunggal menuju Gunung Putri.

”Di lokasi, bergerak ke kanan mendahului truk B 9095 SYX yang sedang bergerak searah di depannya,” kata Dicky, Kamis (14/7/2022).

Ketika menyalip, kondisi jalan berlubang sehingga pengemudi motor hilang kendali dan terjatuh. Nahas, korban yang merupakan wanita itu terlindas ban truk di bagian paha kirinya dan meninggal dunia di lokasi.



”Korban penumpang motor (RM) meninggal dunia di lokasi dibawa ke RS MH Thamrin, Cileungsi,” jelasnya.

Polisi yang mendapat laporan tersebut, langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian. Dugaan sementara, kecelakaan itu disebabkan kelalaian dari pengendara motor kurang berhati-hati ketika mendahului truk di depannya.

”Kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan ke Kantor Subnit Laka Cileungsi,” pungkasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1579 seconds (0.1#10.140)