Kakek Gagal Nyalip, Cucu Tewas Terlindas Truk Tangki di Tangerang

Kamis, 14 Juli 2022 - 19:08 WIB
loading...
Kakek Gagal Nyalip, Cucu Tewas Terlindas Truk Tangki di Tangerang
Polisi melakukan olah TKP di Jalan Pasar Kemis, Kampung Tegal Sari Desa Sukamantri, Kabupaten Tangerang, Kamis (14/7/2022). Foto: MNC Portal Indonesia/Nandha Aprilianti
A A A
TANGERANG - Seorang perempuan berinisial CK (13) tewas di Jalan Pasar Kemis, Kampung Tegal Sari Desa Sukamantri, Kabupaten Tangerang , Kamis (14/7/2022). CK tewas akibat terlindas truk tangki yang melintas di kawasan tersebut.

Kasat Lantas Polresta Tangerang Kompol Fikry Ardiansyah mengatakan, kronologi peristiwa ini bermula saat korban tengah dibonceng oleh SI (64). SI merupakan kakek dari korban yang pada saat itu tengah membawa motor Honda Supra dengan nomor polisi A 5771 XL.

“Pada saat itu, pengendara motor hendak mendahului kendaraan truk tangki, namun karena ruang gerak sempit sehingga mengakibatkan yang dibonceng oleh pengendara motor tersebut jatuh,” jelasnya dalam keterangannya.



Di saat bersamaan truk tangki Hino yang dikemudikan oleh AK (29) dengan pelat nomor B 9496 UYY melintasi tempat kejadian perkara (TKP). Korban masuk ke kolong dan terlindas.

“Jadi perempuan ini terjatuh dan masuk ke kolong ban belakang sebelah kanan Truck Hino dan akhirnya terlindas,” paparnya.

Untuk korban yang meninggal dunia saat ini telah dievakuasi ke RSUD Kabupaten Tangerang.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1279 seconds (0.1#10.140)