Menyelinap Masuk Kamar Ingin Perkosa Ibu Kos, Pemuda Ini Diamankan Polisi

Rabu, 13 Juli 2022 - 17:59 WIB
loading...
Menyelinap Masuk Kamar Ingin Perkosa Ibu Kos, Pemuda Ini Diamankan Polisi
Seorang pemuda berinisial A (24), diamankan warga karena melakukan percobaan pemerkosaan di wilayah Kecamatan Bogor, Kota Bogor. Foto: Ilustrasi/Ist
A A A
JAKARTA - Seorang pemuda berinisial A (24), diamankan warga karena melakukan percobaan pemerkosaan di wilayah Kecamatan Bogor, Kota Bogor. Kasusnya sedang ditangani oleh Unit PPA Polresta Bogor Kota.

"Iya (percobaan pemerkosaan). Dilimpahin ke Polres," kata Kapolsek Bogor Timur Kompol Hida Tjahjanto dikonfirmasi MNC Portal, Rabu (13/7/2022).



Adapun kronologinya, berawal ketika korban berinisial L (41) yang merupakan ibu kos tempat pelaku tinggal sedang berada di dalam kamarnya siang tadi. Lalu, pelaku menyelinap masuk ke dalam kamar.

"Dia (pelaku) ngekos di situ. Nah, kronologi awalnya mah begitu, dia masuk kamar
ibu kosnya," jelasnya.



Korban yang terkejut melihat keberadaan pelaku di dalam kamar langsung melakukan perlawanan. Niat bejat pelaku pun kandas dan mencoba melarikan diri sebelum akhirnya ditangkap oleh warga sekitar.

"Iya (sempat melawan), sempat digigit jarinya (pelaku)," tandasnya.

Belum diketahui pasti motif dari niat bejat pelaku terhadap ibu kosnya. Pelaku masih menjalani pemeriksaan di Unit PPA Polresta Bogor Kota.

"Dilimpahkan ke Polres, lagi di BAP," pungkasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1163 seconds (0.1#10.140)