Hari Koperasi Nasional Ke-75, Anies: Jadikan Salah Satu Sokoguru Perekonomian Indonesia

Selasa, 12 Juli 2022 - 21:34 WIB
loading...
Hari Koperasi Nasional Ke-75, Anies: Jadikan Salah Satu Sokoguru Perekonomian Indonesia
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengajak masyarakat untuk kembali merefleksikan cita-cita dasar Republik ini tentang keadilan sosial bagi semua. Foto: Tangkapan layar YouTube
A A A
JAKARTA - Dalam memperingati Hari Koperasi Nasional ke-75 yang jatuh pada hari ini, Selasa (12/7/2022), Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk kembali merefleksikan cita-cita dasar Republik ini tentang keadilan sosial bagi semua.



"Bagaimana koperasi menjadi salah satu sokoguru perekonomian Indonesia. Sebagaimana founding fathers kita, Bung Hatta mencita-citakan," kata Anies dalam video di laman YouTube pribadinya.



Anies mengatakan bahwa koperasi sebagai bentuk ekonomi kerakyatan yang berasas kekeluargaan. Ia berharap koperasi terus menjadi solusi penggerak perekonomian Indonesia.

"Semoga koperasi di mana pun berada terus memegang teguh prinsip ini, sehingga harapannya menjadi salah satu solusi untuk menggerakkan perekonomian, sekaligus juga untuk meningkatkan kesejahteraan dan menghadirkan rasa keadilan. Selamat memperingati Hari Koperasi ke-75," tutupnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1373 seconds (0.1#10.140)