Anies Berbagi Keseruan Saksikan Musikal Petualangan Sherina di TIM

Selasa, 12 Juli 2022 - 11:56 WIB
loading...
Anies Berbagi Keseruan Saksikan Musikal Petualangan Sherina di TIM
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berbagi keseruan menyaksikan drama musikal Petualangan Sherina di Teater TIM.Foto/Tangkapan Layar/IG @aniesbaswedan
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berbagi keseruan menyaksikan drama musikal Petualangan Sherina di Teater Taman Ismail Marzuki (TIM), minggu lalu. Keseruan Anies ini diunggah melalui akun Instagram @aniesbaswedan.

Dikutip SINDOnews pada Selasa (12/7/2022), Anies mengaku senang sekali sempat menonton Musikal Petualangan Sherina di Teater Taman Ismail Marzuki. Sepanjang pertunjukan hampir semua penontonnya ikut bernyanyi, masih hapal semua lagu-lagu dari film dua dekade lalu ini.
"Apresiasi dan terima kasih kepada pihak penyelenggara khususnya Jakarta Movin, para pemeran dan kru, yang telah merawat nostalgia, merawat apa yang menjadi bagian dari masa kecil sebagian orang dan membawanya kembali dengan inovasi yang menakjubkan," tulis Anies.

Anies berharap akan banyak lagi pertunjukan seperti ini sehingga masyarakat Jakarta tak hanya mencari penghidupan di kota ini. Tetapi mendapatkan kehidupan melalui beragam pengalaman, kesenian dan kebudayaan.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1666 seconds (0.1#10.140)