Kebakaran Rumah di Bogor Tewaskan Nenek 75 Tahun

Selasa, 12 Juli 2022 - 17:36 WIB
loading...
Kebakaran Rumah di Bogor Tewaskan Nenek 75 Tahun
Kebakaran rumah di wilayah Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor, menewaskan seorang nenek berinisial A (75). Foto: Dok Damkar Kabupaten Bogor
A A A
BOGOR - Kebakaran rumah di wilayah Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor, menewaskan seorang nenek berinisial A (75). Korban tewas karena tidak berdaya menyelematkan diri saat kebakaran malahap rumahnya.

Komandan Sektor (Dansek) Pemadam Kebakaran Leuwiliang Ade Sukmayadi mengatakan, kebakaran itu terjadi siang tadi sekira pukul 14.00 WIB. Petugas yang mendapat laporan langsung menuju lokasi kejadian.



"Regu yang berangkat Regu 1 Sektor Leuwiliang. Tiba di lokasi pukul 14.15 WIB," kata Ade dalam keterangannya, Selasa (12/7/2022).

Kebakaran Rumah di Bogor Tewaskan Nenek 75 Tahun


Dua unit truk pemadam kebakaran dikerahkan menuju lokasi kejadian untuk menjinakkan api. Sekitar dua jam kemudian, api berhasil dipadamkan oleh petugas.

"Sumber api (diduga) korsleting listrik karena charger handphone," tandasnya.

Kebakaran Rumah di Bogor Tewaskan Nenek 75 Tahun


Dalam kekejadian ini nenek si penghuni rumah meninggal dunia dalam kondisi terpanggang di dalam rumahnya. Korban diduga tidak bisa menyelamatkan diri karena dalam kondisi sakit.

"Perempuan berusia 75 tahun meninggal dunia dalam rumah, dan dalam kondisi sakit sudah tidak berdaya," tutupnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1736 seconds (0.1#10.140)