Geger! Pria di Bogor Ditemukan Tewas dalam Kios Burung

Selasa, 12 Juli 2022 - 11:26 WIB
loading...
Geger! Pria di Bogor Ditemukan Tewas dalam Kios Burung
Petugas mengevakuasi jenazah pria yang tewas dalam kios burung di Desa Cimamdala, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor. Foto/Dok Damkar
A A A
BOGOR - Jenazah pria berinisial P (43), dievakuasi dari dalam kios burung di wilayah Desa Cimamdala, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor . Pria itu langsung dimandikan oleh warga setempat.

Komandan Regu (Danru) 03 Rescue Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bogor Alan Bastyan mengatakan evakuasi itu berlangsung pukul 22.10 WIB pada Senin 11 Juli 2022. Berawal dari kecurigaan sang istri yang tidak bisa menghubungi suaminya itu.

”Istri korban menghubungi Ketua RT meminta untuk memeriksa. Kios terkunci dan tidak ada respons dari korban sehingga menghubungi pihak kepolisian,” kata Alan, Selasa (12/7/2022).

Setelah dicek ke dalam oleh warga dan polisi, terlihat P sudah dalam posisi terbujur kaku di lantai dua kios burung tersebut. Selanjutnya, menghubungi Pemadam Kebakaran untuk membantu evakuasi.



”Karena kios yang cukup sempit, korban tidak bisa dievakuasi melalui tangga dalam kios. Sehingga korban dievakuasi melalui pintu luar dari lantai dua dengan menggunakan tandu basket,” jelasnya.

Proses evakuasi itu berjalan sekitar satu jam. Setelah berhasil dievakuasi, jenazah P yang diduga meninggal dunia karena sakit itu langsung dimandikan warga. ”Korban dievakuasi, dan korban langsung dimandikan pengurus RT dan warga setempat,” pungkasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4959 seconds (0.1#10.140)