Pria Tewas Diserang Sekelompok Pemuda di Bogor

Senin, 21 Maret 2022 - 14:17 WIB
loading...
Pria Tewas Diserang Sekelompok Pemuda di Bogor
Pria berinisial M tewas akibat diserang sekelompok orang di Desa Babakan, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
BOGOR - Pria berinisial M tewas akibat diserang sekelompok orang di Desa Babakan, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor . Polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kejadian ini.

"Sementara dari informasi sekelompok pemuda. Belum muncul nama geng atau apa," kata Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Siswo D C Tarigan saat dihubungi MNC Portal, Senin (21/3/2022).

Adapun peristiwa tersebut terjadi pada Minggu 20 Maret 2022 dini hari. Ketika itu, diketahui korban sedang nongkrong bersama teman-temannya.

"Secara singkat, mereka nongkrong diserang kelompok orang. Baru itu aja," jelas Siswo.



Polisi sudah melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengumpulkan keterangan saksi-saksi di lokasi kejadian. Nantinya, juga akan membentuk tim gabungan dari Polsek Dramaga dan Polres Bogor untuk memburu pelaku penyerangan tersebut.

"Laporan sudah diterima di Polsek masih dilakukan penyelidikan. Nanti Polres dan Polsek bareng-bareng melakukan penyelidikan gabungan," pungkasnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1635 seconds (0.1#10.140)