Pakai Produk Lokal, Wagub DKI: Citayam Fashion Show Keren

Jum'at, 08 Juli 2022 - 09:53 WIB
loading...
Pakai Produk Lokal, Wagub DKI: Citayam Fashion Show Keren
Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Ahmad Riza Patria. Foto: Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengatakan, Jakarta merupakan kota yang terbuka untuk semua masyarakat dan kalangan, termasuk ABG Citayam, Bojong Gede, dan Depok yang viral di media sosial (medsos) Citayam Fashion Show. Bahkan, sepatu yang dipakai ABG itu menggunakan produk lokal .

"Soal Anak Bojong Gede dan Citayam Fashion Show. Enggak ada masalah, saya lihat di medsos, oufit, sepatu mereka keren-keren, produk lokal juga lagi," kata Ariza dalam laman Instagram @arizapatria, Jumat (8/7/2022).

Terpenting, kata Ariza, masyarakat yang berkunjung ke Dukuh Atas, Menteng, Jakarta Pusat, dapat menjaga kebersihan lingkungan.

"Yang paling penting sampahnya masukkan ke dalam tas, atau ke tempat yang telah disediakan, jaga ketertiban dan kenyaman bagi semuanya," tambahnya.

Ariza meminta ABG yang dijuluki 'SCBD' atau Sudirman, Citayam, Bojong Gede, dan Depok itu menyesuaikan waktu bila hendak menggelar fashion show di trotoar Dukuh Atas.



"Soal fashion showdisesuaikan waktunya, di trotoar silakan. Itu kan kreasi, inovasi anak-anak muda. Video-video juga keren-keren, anak Bojong Gede, Citayam, semuanya saudara kita juga, siapapun boleh main ke Jakarta," ucapnya.

Meski begitu, Ariza mengingatkan agar ABG tersebut lebih baik menabung ketimbang merokok di usia muda. Karena, sambungnya, menabung akan lebih baik.

"Usia muda rugi kalau besar sekali merokok. Mending uangnya ditabung," ujarnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4429 seconds (0.1#10.140)