Jadi Perbincangan Netizen, Ini Pesan Anies Buat ABG Citayam-Bojong Gede

Kamis, 07 Juli 2022 - 11:30 WIB
loading...
Jadi Perbincangan Netizen, Ini Pesan Anies Buat ABG Citayam-Bojong Gede
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Foto/MPI/M Reffi Sandi
A A A
JAKARTA - Fenomena ABG asal Citayam, Bojong Gede, dan Depok di Kawasan Dukuh Atas, Menteng, Jakarta Pusat ramai menjadi perbinjangan netizen di media sosial. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengimbau agar tetap menjaga kebersihan dan ketertiban umum.

”Ketika terjadi fenomena baru saja muncul yang penting jaga kebersihan, jaga ketertiban selebihnya nikmati ruang ketiga bersama untuk semuanya,” kata Anies kepada awak media di Kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (7/7/2022).

Anies menilai hebohnya fenomena tersebut wujud ruang ketiga yang dapat mempersatukan dan membuat perasaan kesetaraan bagi siapapun. Sebab, siapapun dapat menikmati keindahan Jakarta saat ini.

Hal tersebut terlihat dalam unggahan video viral yang dibagikan akun TikTok @stravenues. Di video itu, dia memperlihatkan kawasan sekitar Stasiun Dukuh Atas yang ramai dengan anak-anak remaja dengan berbagai gaya fashion unik.

”Di Twitter rame soal bahasan Citayem Fashion Show. Ada di Dukuh Atas, biasanya tiap weekend,” tulis akun tersebut, dikutip dari TikTok, Senin (5/72022).
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1913 seconds (0.1#10.140)