Labfor Polri Usut Kebocoran Gas CO2 di Tangerang yang Menyerupai Negeri Di Atas Awan

Rabu, 06 Juli 2022 - 17:06 WIB
loading...
Labfor Polri Usut Kebocoran Gas CO2 di Tangerang yang Menyerupai Negeri Di Atas Awan
Tim Labfor Polri mengusut kasus kebocoran gas Karbondioksida (CO2) yang terjadi di Jalan Gatot Subroto, Cimone, Kota Tangerang, Rabu (6/7/2022). Foto: MPI/Nandha Aprilianti
A A A
TANGERANG - Tim Laboratorium Forensik (Labfor) Polri mengusut kasus kebocoran gas Karbondioksida (CO2) yang terjadi di Jalan Gatot Subroto, Cimone, Kota Tangerang, Rabu (6/7/2022). Akibat kebocoran gas, kawasan tersebut menyerupai negeri di atas awan.

“Kita libatkan instansi terkait dari Gegana dan Labfor Polri. Jadi dicek kondisinya berbahaya atau tidak, jadi ahlinya yang menangani,” ujar Kapolsek Karawaci Kompol Hasoloan Situmorang, Rabu (6/7/2022).
Baca juga: Tabung Gas Bocor, Tiga Rumah di Kota Bogor Ludes Terbakar

Perkembangan lanjutan dari kasus ini adalah tiga karyawan PT GAS yang menjadi sumber kebocoran gas Karbondioksida menjalani pemeriksaan. “Saat ini 3 karyawan diperiksa. Nanti kita kembangkan lagi,” ucapnya.

Diketahui, perusahaan yang mengalami kebocoran gas merupakan distributor Alat Pemadam Api Ringan (APAR). Di salah satu titik Jalan Gatot Subroto sempat mengalami kemacetan panjang selama 10 menit lantaran asap tebal yang menutup jalan. Asap hilang dalam waktu 1-2 menit.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0920 seconds (0.1#10.140)