Terungkap! Perampokan Sopir Truk di Tangerang dengan Korban Dibuang Ternyata Rekayasa

Rabu, 06 Juli 2022 - 15:51 WIB
loading...
Terungkap! Perampokan Sopir Truk di Tangerang dengan Korban Dibuang Ternyata Rekayasa
Polda Metro Jaya mengungkap kasus perampokan truk di Tol Cikupa, Tangerang di mana sang sopir dibuang di Bogor. Sopir truk ternyata merekayasa perampokan tersebut. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya mengungkap kasus perampokan truk di Tol Cikupa, Tangerang di mana sang sopir dibuang di Bogor. Sopir truk ternyata merekayasa perampokan tersebut.

"Sudah kami lakukan penyelidikan dan olah TKP serta keterangan saksi-saksi bahwa perampokan itu tidak ada alias direkayasa," ujar Kasubdit Resmob Polda Metro Jaya AKBP Handik Suzen, Rabu (6/7/2022).

Dari hasil pemeriksaan, sopir truk berinisial MI (28) mengakui tidak dirampok. MI bersekongkol dengan teman-temannya seolah-olah dia dirampok.
Baca juga: Kronologi Perampokan Bank di Fatmawati yang Digagalkan Satpam

Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi membenarkan kasus perampokan yang direkayasa tersebut. "Nanti kita sampaikan detailnya saat rilis," ucapnya.

Sebelumnya, MI (28) ditemukan dalam kondisi kaki dan tangannya terikat serta mata dan mulut dilakban di Kabupaten Bogor. MI diselamatkan warga pada Rabu (9/6/2022).

Kepada warga, MI mengaku dirampok di Tol Cikupa, Tangerang. Sopir truk bermuatan gula pasir ini kemudian diikat kaki dan tangannya lalu dibuang ke Bogor.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1869 seconds (0.1#10.140)