Istri Pergi ke Sukabumi, Anggota Polisi Ditemukan Tewas di Dalam Rumah

Selasa, 05 Juli 2022 - 06:45 WIB
loading...
Istri Pergi ke Sukabumi, Anggota Polisi Ditemukan Tewas di Dalam Rumah
Seorang pria diduga anggota polisi ditemukan tewas di rumahnya di Villa Pertiwi, Cilodong, Kota Depok, pada Senin (4/7/2022) malam.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
DEPOK - Seorang pria diduga anggota polisi ditemukan tewas di rumahnya di Villa Pertiwi, Cilodong, Kota Depok , pada Senin (4/7/2022) malam. Korban berinisial WR ditemukan tergeletak di lantai rumahnya.

Peristiwa tersebut diketahui ketika orang tua korban ke rumahnya saat mengantar makanan. Belum diketahui penyebab tewasnya korban.

Anggota Polres Depok semalam sudah ke lokasi kejadian dan melakukan identifikasi serta membawa jasad korban ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati.

Ketua RT, Asrul (68) mengatakan, yang pertama kali mengetahui korban sudah tidak bernyawa adalah orang tuanya. Saat itu orang tua korban ke rumah tersebut selepas magrib.

“Ditemukan dalam rumah sudah tergeletak di kamar,” kata Asrul, Selasa (5/7/2022). Baca: Mayat Pria Membusuk Ditemukan di Bekasi, Diduga karena Sakit

Belum diketahui penyebab tewasnya korban. Namun korban diketahui memiliki riwayat penyakit darah tinggi. Tidak ada tanda kekerasan di tubuh korban. Korban hanya sendirian di rumah.

“Kata polisi engak ada (tanda kekerasan). Yang bersangkutan tinggal sendiri, istrinya sudah dua minggu di Sukabumi,” ujarnya.
Korban berusia sekitar 30 tahun. sebelumnya korban pernah melepaskan tembakan ke udara pada Maret 2022. Saat itu korban diketahui sedang cekcok dengan istrinya dan emosi lalu melepas tembakan ke udara.

“Kalau sekarang enggak tahu (cekcok atau bukan),” ujarnya. Dirinya mengaku mendapat laporan tewasnya korban dari keamanan lingkungan yang mendapat laporan dari orang tua korban.

(hab)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1400 seconds (11.252#12.26)