Pria 32 Tahun di Bekasi Tenggelam saat Sedang Mancing

Senin, 04 Juli 2022 - 11:03 WIB
loading...
Pria 32 Tahun di Bekasi Tenggelam saat Sedang Mancing
Pria berinisial RH (32) diduga tenggelam saat sedang memancing di Kampung Paljaya, Desa Segarajaya, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - Seorang pria berinisial RH (32) diduga tenggelam saat sedang memancing. Insiden tersebut terjadi di Kampung Paljaya, Desa Segarajaya, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi.

Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Bekasi, Henry Lincoln, mengatakan insiden tersebut terjadi pada Minggu, 3 Juli 2022 dini hari saat korban tengah memancing bersama temannya.

“Korban ketika itu berteduh di bagang dengan menggunakan perahu saat cuaca sedang hujan,” kata Henri ketika dimintai konfirmasi, dikutip Senin (4/7/2022).

Namun, tiba-tiba perahu tersebut lepas dari bagang, korban pun berusaha untuk mengambil perahunya kembali. Saat itu teman korban berusaha meneriaki korban. Baca: Pria Tenggelam di Situ Cikaret Bogor Ditemukan Tewas

“Korban tetap mengejar (perahu) sampai akhirnya hilang tenggelam,” tuturnya. Menurut Henri, pihaknya langsung berkoordinasi dengan Ditpolairud dan pemerintah setempat untuk melakukan pencarian. Hingga berita ini ditayangkan korban juga belum ditemukan.

(hab)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1001 seconds (10.177#12.26)