Pria Tenggelam di Situ Cikaret Bogor Ditemukan Tewas

Sabtu, 11 Juni 2022 - 23:21 WIB
loading...
Pria Tenggelam di Situ Cikaret Bogor Ditemukan Tewas
Tim SAR Gabungan segera mengevakuasi jasad SH, yang ditemukan tak jauh dari lokasi terakhir dii Situ Cikaret. Foto: MNC/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
JAKARTA - Pria berinisial SH, 38, yang hilang di Situ Cikaret, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, akhirnya ditemukan meninggal tak jauh dari situ tersebut.

"Sudah ditemukan pukul 21.00 WIB dekat jembatan," kata Kasi Kedaruratan BPBD Kabupaten Bogor M. Adam kepada MNC Portal, Sabtu (11/6/2022).

Baca juga: Pria Diduga Tenggelam di Situ Cikaret, Jaring dan Perahu Ditemukan

Tim SAR gabungan yang tengah melakukan pencarian langsung berupaya mengevakuasi jasad korban. Setelah berhasil dievakuasi, jasadnya dibawa ke rumah duka untuk nantinya dimakamkan keluarga. "(Dibawa) ke rumah duka," pungkasnya.



SH diduga tenggelam di Situ Cikaret saat mencari ikan pada Jumat 10 Juni 2022. Hingga pagi hari, keluarga resah karena SH belum pulang ke rumah. Keluarga hanya menemukan jaring dan eretan (perahu) miliknya di situ tersebut.

Dari situ pihak keluarga melaporkan kejadian tersebut kepada BPBD Kabupaten Bogor. Tim SAR gabungan langsung melakuka upaya pencarian terhadap korban dengan perahu karet di sekitar Situ Cikaret.
(muh)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1393 seconds (11.210#12.26)