Polisi Ungkap Jenazah Mengapung di Danau Cibubur Pengidap Epilepsi

Senin, 04 Juli 2022 - 07:35 WIB
loading...
Polisi Ungkap Jenazah Mengapung di Danau Cibubur Pengidap Epilepsi
Sesosok mayat ditemukan mengapung di Danau Rawa Indah, Kawasan Perumahan Cibubur Permai, Ciracas, Jakarta Timur, Sabtu (2/7/2022).Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - Sebuah mayat tidak dikenal yang ditemukan di Cibubur, Jakarta Timur, kini telah terungkap identitasnya oleh pihak kepolisian. Korban adalah OJL (30) merupakan petugas kebersihan dan warga asal Subang, Jawa Barat.

Kapolsek Ciracas, Kompol Jupriono mengatakan, korban diketahui berprofesi sebagai petugas kebersihan. Dari pengamatannya, tidak ada satu pun luka atau sayatan bekas senjata tajam maupun benda tumpul yang ada pada tubuh korban.

ā€Dua hari yang lalu (Kamis, 30 Juni) ada saksi yang merupakan paman korban, mengetahui bahwa saat sebelum kejadian korban sakit perut dan bermaksud buang air di pinggir danau namun mulai saat itu saksi tidak melihat korban lagi,ā€ kata Jurpiono, Senin (4/7/2022).

Baca juga: Mayat Tanpa Identitas Mengambang di Danau Rawa Indah Cibubur

Menurut saksi korban OJL sebelumnya memiliki riwayat penyakit epilepsi.Karena keluarga tidak ingin mengusut lebih jauh kematian OJL, jenazahnya telah diambil pihak keluarga guna segera dimakamkan di kampung halamannya di Subang, Jawa Barat.

Sebelumnya, warga Cibubur digempar dengan mayat mengapung di Danau Rawadongkal, RW 01, Kelurahan Cibubur, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur pada Sabtu (2/7/2022) pukul 10.00 WIB.Mayat tersebut dievakuasi ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Warga sekitar awalnya menyangka jenazah OJL merupakan sampah yang berbentuk boneka. Namun, setelah dipastikan, barulah diketahui boneka tersebut merupakan jenazah OJL yang disangka telah hilang dua hari.
(ams)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1108 seconds (10.101#12.26)