Mayat Tanpa Identitas Mengambang di Danau Rawa Indah Cibubur

Sabtu, 02 Juli 2022 - 16:26 WIB
loading...
Mayat Tanpa Identitas Mengambang di Danau Rawa Indah Cibubur
Sesosok mayat ditemukan mengapung di Danau Rawa Indah, Kawasan Perumahan Cibubur Permai, Ciracas, Jakarta Timur, Sabtu (2/7/2022).Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - Sesosok mayat ditemukan mengapung di Danau Rawa Indah, Kawasan Perumahan Cibubur Permai, Ciracas, Jakarta Timur, Sabtu (2/7/2022). Mayat yang belum diketahui identitasnya ditemukan oleh seorang warga yang hendak memancing.

Warga yang hendak memancing menemukan mayat mengenakan baju berwarna oranye mengapung di Danau Rawa Indah, Cibubur. "Di tepi danau saya lihat ada yang mengapung gitu. Enggak tahunya mayat, saya panik terus saya teriak dan langsung ada yang laporin hal ini ke polisi," kata warga yang menemukan tak berkenan disebutkan identitasnya itu, Sabtu (2/7/2022).

Dia mengaku tidak memastikan jenis kelaminnya. Dia hanya melihat kondisinya mayat yang talah bengkak serta kulitnya yang hitam. Baca: Mayat Wanita Ditemukan Mengambang di Danau Perum Griya Serpong

Kapolsek Ciracas, Kompol Jupriono mengatakan, pihaknya telah melakukan identifikasi jasad yang mengambang di danau tersebut."Tim di lapangan masih melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi," ucapnya singkat.
(hab)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1459 seconds (10.101#12.26)