Polisi Pastikan Video Viral Mayat di Flyover Cakung Korban Kecelakaan Tunggal

Senin, 04 Juli 2022 - 05:55 WIB
loading...
Polisi Pastikan Video Viral Mayat di Flyover Cakung Korban Kecelakaan Tunggal
Sebuah video dengan narasi peristiwa penemuan mayat korban pembegalan di Flyover Pondok Kopi, Cakung, Jakarta Timur, viral di aplikasi pesan smartphone dan medsos. Foto: Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Sebuah video dengan narasi peristiwa penemuan mayat korban pembegalan di Flyover Pondok Kopi, Cakung, Jakarta Timur, viral di aplikasi pesan smartphone dan medsos. Dalam percakapan di berbagai grup aplikasi pesan tersebut ada yang menyebut peristiwa pembegalan terjadi pada Minggu 3 Juli 2022 sekitar pukul 23.00 WIB.

"Telah terjadi pembegalan di Flyover Pondok Kopi. Masih anget nih gaes, masih anget," ujar perekam video seperti yang diunggah akun Instagram merekam.jakarta, Senin (4/7/2022). Baca juga: Begal Zidan, 5 Kawanan Begal ABG di Bekasi Diringkus

Perekam menyebutkan, mayat yang tergeletak merupakan korban pembegalan. Dalam video tersebut mayat sudah ditutup menggunakan daun pisang dan dikerumuni warga.

Menanggapi video tersebut, Kapolsek Cakung Kompol Syarifah Chaira menyebutkan, video tersebut direkam di Flyover Pulogebang-Cakung pada Jumat 1 Juli 2022 sekitar pukul 23.00 WIB.

Korban yang tergeletak tak bernyawa tersebut merupakan korban kecelakaan lalu lintas. Korban mengalami kecelakaan saat berboncengan menggunakan motor bersama satu temannya.



Korban disebut Syarifah ditinggalkan di lokasi oleh temannya yang membawa motor setelah mengalami insiden kecelakaan tunggal.

"Iya (korban) jatuh. Dia jatuh sendiri tapi temennya (yang mengendarai motor) meninggalkan korban," ujar Syarifah, Sabtu 2 Juli 2022.

Akibat kecelakaan itu, korban mengalami luka di bagian kaki dan wajah hingga meninggal dunia. Jenazah tersebut dibawa ke RSCM Jakarta untuk menjalani visum.

"Korban mengalami lecet di bagian kaki, lecet di pipi, udah dibawa ke RSCM. Masih didalami, korban sekitar umur 20 tahunan," kata Syarifah. Baca juga: Pengemudi Dilarang Swafoto di Flyover Cakung

Kasus kecelakaan tersebut kini diserahkan ke unit Laka Lantas Polres Jakarta Timur. Pihak kepolisian juga sedang melakukan penyelidikan untuk mencari teman korban.
(mhd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1260 seconds (10.101#12.26)