Viral Balapan Liar di Senayan Terbongkar, Ini Penampakan 3 Mobil

Sabtu, 02 Juli 2022 - 09:30 WIB
loading...
Viral Balapan Liar di Senayan Terbongkar, Ini Penampakan 3 Mobil
Tiga mobil yang digunakan untuk balapan liar diamankan di halaman Gedung Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya. Foto/MPI/Erfan Maaruf
A A A
JAKARTA - Tiga mobil yang digunakan untuk balapan di jalan Jalan Asia Afrika, Senayan, Jakarta Pusat, diamankan di Polda Metro Jaya. Ketiganya terparkir di halaman Gedung Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Jamal Alam mengatakan pelakon balap liar yang videonya viral telah ditangkap. Tiga mobil telah menjadi barang bukti saat ini ada di kantor.

Ketiga mobil yang menjadi barang bukti tersebut di antaranya bernopol B 1180 WZU, F 1079 RS, serta B 2119 SYU. Ketiganya berwarna putih, silver, dan hitam.

Ketiganya terpampang di depan halaman gedung Subdit Gakkum. Pihaknya bakal menjelaskan kasus tersebut pada hari ini. Baca juga: Zaman Lagi Susah Malah Balapan Mobil Liar di Senayan, 6 Pemuda Tajir Diamankan

”Kejadian viral balap liar di Asia Afrika sudah kita amankan. Hari ini akan dilakukan konferensi pers dipimpin langsung Dirlantas Brigjen Sambodo Purnomo Yogo,” kata Jamal kepada wartawan, Sabtu (2/7/2022).



Aksi balap liar mobil viral di media sosial di kawasan Gelora, Senayan, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Peristiwa itu terjadi pada Jumat (24/6/2022) sekitar pukul 00.53 WIB.Balap liar mobil itu tampak menutup ruas jalan di lokasi hingga bikin macet. Baca juga: Balapan Liar di Gerbang Pemuda, 8 Mobil dan 3 Motor Diamankan Polda Metro

Sejumlah pengendara mobil yang menjadi penonton balap liar memperparah kondisi kemacetan lalu lintas di lokasi. Di salah satu potongan video juga tampak dua mobil kebut-kebutan pada ajang balap liar itu.
(ams)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1576 seconds (11.97#12.26)