Ini 3 Polwan yang Menjadi Kapolsek di Kota Depok, Pengalamannya Segudang

Kamis, 30 Juni 2022 - 21:12 WIB
loading...
Ini 3 Polwan yang Menjadi Kapolsek di Kota Depok, Pengalamannya Segudang
Sedikitnya ada delapan Polisi Wanita atau Polwan yang dilantik menjadi Kapolsek oleh Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran beberapa waktu lalu. Foto DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sedikitnya ada delapan Polisi Wanita atau Polwan yang dilantik menjadi Kapolsek oleh Kapolda Metro Jaya , Irjen Fadil Imran beberapa waktu lalu. Tiga diantaranya menempati wilayah Depok , yaitu Cinere, Cimanggis dan Tajur Halang.

Walau secara administrasi wilayah Tajur Halang masuk wilayah Kabupaten Bogor, namun secara garis komando kewilayahan Polsek Tajur Halang berada di bawah Polres Metro Depok.

Baca juga : Kapolda Metro Jaya Dorong Polwan Jadi Kapolsek

Terpilihnya polwan sebagai Kapolsek merupakan bukti kesetaraan gender yang secara konsisten dijunjung oleh Polri, selain integritas yang memang telah terbukti.

Berikut tiga Polwan yang menjadi Kapolsek di kota Depok dilansir dari berbagai sumber :

1. Kompol Jun Nurhaida

Kompol Jun Nur Haida Tampubolon dipercaya untuk bertugas di wilayah hukum Polres Metro Depok, tepatnya di Polsek Cinere. Sebelumnya dia pernah bertugas di Polsek Ciputat Timur daerah Tangerang Selatan. Dimana dia sempat memecahkan beberapa kasus diantaranya adalah penipuan online dan mengungkap komplotan perampok.

Tak heran bila polwan ini dipercaya menjabat sebagai Kapolsek dengan segudang prestasi dan kredibilitas yang dimilikinya tersebut.

2. Iptu Tamar Bekti

Kapolsek wilayah Depok selanjutnya adalah Iptu Tamar Bekti Widiasih Jalmi. Dia telah dilantik menjadi Kapolsek Tajur Halang.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1420 seconds (10.55#12.26)