MNC Peduli Beri Bantuan di Asrama Yatim Mizan Amanah Lebak Bulus

Selasa, 28 Juni 2022 - 17:08 WIB
loading...
MNC Peduli Beri Bantuan di Asrama Yatim Mizan Amanah Lebak Bulus
MNC Peduli menggelar kegiatan kreatif bersama anak-anak yatim piatu dan dhuafa di Panti Asuhan Asrama Yatim Mizan Amanah, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Foto: MPI/Muhammad Farhan
A A A
JAKARTA - MNC Peduli menggelar kegiatan kreatif bersama anak-anak yatim piatu dan dhuafa di Panti Asuhan Asrama Yatim Mizan Amanah, Karang Tengah, Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan.

Dalam acara kegiatan kreatif ini, MNC Peduli memberikan pelatihan pembuatan kaligrafi dan merangkai bunga kertas bersama anak-anak Mizan Amanah.

Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo menjelaskan, kegiatan kreatif yang diadakan kali ini sebagai rangkaian pemberian bantuan guna memenuhi kebutuha pokok bagi anak-anak yang berada di Asrama Yatim Mizan Amanah.



Menurut Jessica, kebutuhan pokok adalah hal mendasar terutama bagi masyarakat prasejahtera, rentan dan marginal. “Tentunya kami ingin membantu memenuhi kebutuhan yang menjadi kebutuhan paling mendasar bagi anak-anak tersebut,” jelas Jessica kepada MNC Portal, Selasa (28/6/2022).

MNC Peduli Beri Bantuan di Asrama Yatim Mizan Amanah Lebak Bulus


Jessica menjelaskan, bantuan yang diberikan berupa beras, minuman ringan dan pasta gigi kepada anak didik yang mondok di Asrama Yatim Mizan Amanah. Bantuan tersebut hanyalah upaya apresiasi dari MNC Peduli yang melihat semangat pengurus panti dan anak-anak asuh di Panti Asuhan Mizan Amanah.

"Kehadiran MNC Peduli lebih mengutamakan pemberian kegiatan penunjang lainnya yang diselenggarakan untuk kebutuhan keseharian sebagai pembentukan pembekalan keterampilan masa depan bagi anak-anak di sana," tutur Jessica.



Diketahui, Panti Asuhan Mizan Amanah ini fokus pada pengasuhan dan pendidikan anak, serta membangun potensi dari anak-anak yang notabene secara latar belakang kurang sempurna. Kegiatan lain yang dilakukan dengan mengusung program sosial kemasyarakatan.

MNC Peduli Beri Bantuan di Asrama Yatim Mizan Amanah Lebak Bulus


MNC Peduli merupakan wadah kegiatan sosial dari MNC Group dan seluruh unit usaha yang terafiliasi. Dalam menjalankan visi-misi, #mncpeduli melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat khususnya prasejahtera dan terdampak bencana.

Tiga pilar utama yang dijalankan yaitu sosial, kemanusiaan, dan keagamaan, termasuk di dalamnya yang terkait dengan pendidikan, lingkungan, dan pembangunan infrastruktur. Simak pula aktivitas dan inspirasi kepedulian serta solidaritas yang diusung MNC Peduli di website mncpeduli.org.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1506 seconds (0.1#10.140)