Simak Prakiraan Cuaca DKI Jakarta 28 Juni 2022

Selasa, 28 Juni 2022 - 04:31 WIB
loading...
Simak Prakiraan Cuaca DKI Jakarta 28 Juni 2022
Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan sebagian wilayah DKI Jakarta akan diguyur hujan pada Selasa (28/6/2022). Foto/Ilustrasi/Dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan sebagian wilayah DKI Jakarta akan diguyur hujan pada Selasa (28/6/2022). Melansir dari situs resmi BMKG, pada pagi hari kawasan Jakarta Barat diprediksi cerah berawan, lalu pada siang harinya diperkirakan berawan, dan malam hari berawan.

Kemudian, Jakarta Pusat, pagi hari diperkirakan cerah berawan, siang hari diprediksi berawan, dan malam harinya berawan. Sedangkan Jakarta Selatan, pada pagi hari diprediksi cerah berawan, siang hari diprediksi hujan ringan, dan malam harinya diperkirakan berawan.





Selanjutnya, Jakarta Timur diperkirakan pada pagi hari cerah berawan, siang hari diprediksi hujan ringan, dan malam hari berawan. Lalu, Jakarta Utara pada pagi hari diprediksikan cerah berawan, siang hari diperkirakan berawan, dan malam hari berawan.

Sementara itu, Kepulauan Seribu di pagi hari diperkirakan cerah berawan, siang hari diprediksi cerah berawan, dan malam harinya diperkirakan berawan. BMKG mengeluarkan imbauan untuk mewaspadai potensi hujan yang dapat disertai kilat atau petir dan angin kencang di sebagian wilayah Jakarta Timur dan Jakarta Selatan pada siang dan sore hari.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0865 seconds (0.1#10.140)