Kader Golkar Kabupaten Bogor Diminta Solid dan Menangkan Airlangga

Selasa, 28 Juni 2022 - 01:11 WIB
loading...
Kader Golkar Kabupaten Bogor Diminta Solid dan Menangkan Airlangga
Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Ace Hasan Syadzily meminta kader Golkar Kabupaten Bogor solid. Foto/Instagram Golkar Kabupaten Bogor
A A A
BOGOR - Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Ace Hasan Syadzily meminta kader Golkar Kabupaten Bogor solid. Hal itu mengingat agenda politik yang cukup padat menyambut pesta demokrasi 2024.

Selain itu, kata Ace, Golkar harus bisa menjadi partai yang mumpuni dan selalu hadir di tengah masyarakat. "Kader Golkar dengan segenap upaya berjuang memenangkan Golkar dan calon presiden yang diusung oleh Golkar," ujar Ace dalam sambutannya di Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Partai Golkar, Hotel Seruni Cisarua, Bogor, Jawa Barat, Minggu (26/6/2022).

Sementara itu, Wakil Ketua DPD Partai Golkar Jawa barat Ade Ruhandi atau Jaro Ade menekankan pentingnya peningkatan peran Partai Golkar di tengah kesulitan masyarakat. “Golkar harus bisa memberikan bantuan dan berupaya semaksimal mungkin bahu-membahu mencari solusi atas kesulitan-kesulitan di seluruh aspek kehidupan," ujar Jaro Ade.





Dia pun meminta kader Golkar fokus memenangkan Airlangga Hartarto sebagai capres di Pilpres 2024. "Para kader harus bisa menjalankan dengan sungguh-sungguh hasil rakerda yang merupakan pengejawantahan keputusan strategis Musda Partai Golkar Kabupaten Bogor," tuturnya.

Dia pun mengapresiasi soliditas kader Partai Golkar Kabupaten Bogor saat rakerda. Dia menilai soliditas itu sebagai bentuk dari semangat dan loyalitas yang terukur dalam mewujudkan cita-cita bersama untuk memenangkan pileg, pilpres, dan Pilkada 2024.

"Terima kasih atas partisipasi yang diberikan oleh Plt bupati dan para ketua partai, serta jajaran petinggi partai yang hadir, sehingga Rakerda Partai Golkar Kabupaten Bogor berjalan dengan lancar dan sukses," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2177 seconds (0.1#10.140)