Dokter Perempuan di Bogor Ditemukan Tewas Tergantung

Senin, 27 Juni 2022 - 18:28 WIB
loading...
Dokter Perempuan di Bogor Ditemukan Tewas Tergantung
Seorang wanita berprofesi sebagai dokter berinisial DB (41), ditemukan tewas tergantung dalam rumah kontrakannya di Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
BOGOR - Seorang wanita berprofesi sebagai dokter berinisial DB (41), ditemukan tewas tergantung dalam rumah kontrakannya di Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor. Dari hasil pemeriksaan sementara, tidak ada tanda-tanda kekerasan dalam tubuhnya.

Kapolsek Bogor Utara Kompol Engkus Kuswaha mengatakan, jasad DB ditemukan pada Senin (27/6/2022) pukul 13.00 WIB. Awalnya, tetangga hendak mengecek keberadaan korban karena berdasarkan keterangan rekan DB, yang bersangkutan tidak masuk kerja dan sulit dihubungi.

"Tetangganya mencoba memanggil korban namun tidak ada jawaban dan memberanikan diri membuka pintu rumah," kata Kuswaha, Senin (27/6/2022). Baca: Ogah Diputus Selingkuhan, Pria di Kalideres Gantung Diri

Ketika itu, didapati pintu rumah kontrakan tidak terkunci. Ketika masuk ke rumah, didapati DB dalam kondisi tergantung menggunakan leher terlilit seprei.

"Korban sudah tidak bernyawa kemudian meminta bantuan untuk mengangkat jasad DB dan memindahkan ke tempat tidur. Selanjutnya saksi menghubungi RT setempat kemudian melaporkan kepada Polsek Bogor Utara," ujarnya.

Kuswaha menuturkan, penyidik sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengumpulkan keterangan saksi-saksi. Dari hasil pemeriksaan sementara, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dalam tubuh DB. "Jenazah dibawa ke RSUD Kota Bogor guna dimintakan visum ET Revertum," ucapnya.

(hab)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1733 seconds (11.97#12.26)