Kembali Menari, Berikut Jadwal Show Air Mancur Lapangan Banteng

Rabu, 22 Juni 2022 - 08:12 WIB
loading...
Kembali Menari, Berikut Jadwal Show Air Mancur Lapangan Banteng
Salah satu objek wisata menarik di Ibu Kota yakni Air Mancur Menari yang berada di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, kembali dibuka. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Salah satu objek wisata menarik di Ibu Kota yakni Air Mancur Menari yang berada di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat , kini kembali dibuka. Setelah ditutup selama dua tahun pada pandemi Covid-19 , Air Mancur Menari kini kembali dioperasikan setiap akhir pekan.

Hal ini disampaikan oleh akun resmi milik Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, @DKIJakarta yang diunggah di Instagram. Dalam unggahannya, Pemprov DKI Jakarta mengumumkan jadwal kemunculan Air Mancur Menari yang hanya akan dioperasikan di hari Sabtu dan Minggu.

"Setelah dua tahun tidak beroperasi, kini Air Mancur Menari di Taman Lapangan Banteng akan show kembali lho. Air Mancur Lapangan Banteng ada setiap hari Sabtu dan Minggu dibagi pada 3 sesi," tulis narasi unggahan tersebut, Rabu (22/6/2022).



Adapun jadwal Air Mancur Menari dibagi menjadi tiga sesi. Berikut jadwalnya:

1. Sesi 1, jam 18.30 s/d Selesai

2. Sesi 2, jam 19:30 s/d Selesai

3. Sesi 3, jam 20:15 s/d Selesai

Meski demikian, tak ayal, Pemprov DKI Jakarta tetap mengimbau kepada warganya untuk tetap menaati protokol kesehatan dan prosedur aturan yang berlaku di Air Mancur Menari tersebut.

"Untuk teman-teman yang ingin berkunjung, agar selalu jaga kebersihan dan patuhi prosedur tetap yang berlaku ya," lanjut narasi tersebut. Baca Juga: DKI Gelar Pasar Keliling Berkonsep Piknik di Lapangan Banteng

Lihat Juga: Tafsir Kodang Ini Dimasuki Israiliyyat, Adz-Dzahabi: Agar Lebih Mudah Dibaca
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2966 seconds (0.1#10.140)