Besok, Naik Transjakarta, LRT, dan MRT Hanya Bayar Rp1

Selasa, 21 Juni 2022 - 18:20 WIB
loading...
Besok, Naik Transjakarta, LRT, dan MRT Hanya Bayar Rp1
Dalam rangka menyambut HUT ke-495 DKI Jakarta, besok Rabu (22/6/2022) naik bus Transjakarta, MRT, dan LRT cukup bayar Rp1. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta memberikan kado spesial dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-495 DKI Jakarta. Kado istimewa itu naik bus Transjakarta , MRT , dan LRT cukup bayar Rp1 pada besok Rabu (22/6/2022).

"Kabar gembira untuk kita semua! Pada Hari Ulang Tahun (HUT) ke-495 Jakarta tahun ini, #JakartaHajatan Pemprov DKI Jakarta memberikan kado spesial untuk #TemanDishub yang ingin menggunakan Transportasi Publik. Dalam menyemarakkan #JakartaHajatan, #TemanDishub bisa menggunakan LRT, MRT dan Transjakarta hanya dengan membayar Rp1 (1 rupiah). Tarif ini hanya berlaku untuk 1 hari (22 Juni 2022) ya!" tulis Instagram @dishubdkijakarta dikutip, Selasa (21/6/2022).
Baca juga: Inilah Rute Lengkap Transjakarta Terintegrasi di Jakarta dan Kota Penyangga

Khusus pelanggan Kartu Layanan Gratis Transjakarta, Mikrotrans, dan Rusun juga tetap gratis. Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan PT Transportasi Jakarta Anang Rizkani Noor mengatakan, penerapan tarif spesial sebagai bentuk kecintaan kepada pelanggan dan Ibu Kota.

“Tarif spesial ini merupakan bentuk cinta kami kepada pelanggan dan juga Ibu kota di mana tempat Transjakarta mengaspal setiap hari. Terima kasih kepada Pemprov DKI yang sukses menjaga Jakarta dan tumbuh dengan baik hingga saat ini,” ujar Anang, Selasa (21/6/2022).
Baca juga: Jakarta Fair Dibuka Hari Ini, Berikut 4 Rute Transjakarta Menuju JIEXpo Kemayoran

Meski mengalami perubahan tarif, pelanggan tetap diwajibkan melakukan tap in dan tap out baik pada mesin gate maupun alat Tap on Bus (TOB) yang tersedia di dalam armada. Selain itu, juga mematuhi protokol kesehatan (prokes) yang berlaku di masa PPKM Level 1.

“Ayo cintai Ibu kota DKI dengan naik transportasi publik. Menjadi saksi pertumbuhan Transjakarta menjadi moda transportasi kebanggaan warga Jakarta yang lebih baik dalam melayani masyarakat,” katanya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3150 seconds (0.1#10.140)