Rangkaian Jakarta Hajatan, Warga Jakut Gelar Silaturahmi di Waduk Cincin

Selasa, 21 Juni 2022 - 16:44 WIB
loading...
Rangkaian Jakarta Hajatan, Warga Jakut Gelar Silaturahmi di Waduk Cincin
Panitia bersama dengan pihak Kelurahan Papanggo, Tanjung Priok, Jakarta Utara menggelar silahturahmi bersama warga di sisi Waduk Cincin. Foto: MNC Portal/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Dalam upaya menyemarakkan Jakarta Hajatan , panitia bersama dengan pihak Kelurahan Papanggo, Tanjung Priok, Jakarta Utara menggelar silahturahmi bersama warga di sisi Waduk Cincin pada Selasa (21/6/2022). Acara silaturahmi ini sengaja dilakukan untuk memeriahkan hari jadi Jakarta.

Dengan menggunakan tempat yang berlatarkan pemandangan Jakarta International Stadium (JIS), Sekretaris Kota Jakarta Utara, Abdul Khalit menuturkan, acara ini menjadi suatu ajang momentum Hari Jadi Kota Jakarta ke-495. Baca juga: Jakarta Hajatan, 495 Gambar Mural Ikonik Percantik Jakut

“Apresiasi diberikan kepada panitia bersama Kelurahan Papanggo yang menginisasi terselenggaranya Jakarta Hajatan ini," kata Khalit saat ditemui di sisi Waduk Cincin, Kelurahan Papango, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (21/6/2022).

Dia berharap, semoga silaturahmi ini dapat mempererat kerukunan antar warga.



"Semoga acara ini dapat meningkatkan silaturahmi antara warga Kelurahan Papanggo dan sekitarnya sehingga warga dapat merasakan kebahagiaan di Jakarta Hajatan,” sambungnya.

Khalit berharap, dengan terselenggaranya acara ini, tentunya sejalan dengan semangat Kolaborasi, Akselerasi, dan Elevasi dalam perayaan Hari Jadi Kota Jakarta ke-495. Semangat titik kebangkitan masyarakat Jakarta setelah melewati tantangan pandemi Covid-19.

“Kota ini telah melewati berbagai tantangan bencana dan cobaan yang silih berganti. Semoga dengan hadirnya Jakarta Hajatan, masyarakat dapat merasakan kebahagiaan dan kebangkitan setelah menghadapi tantangan itu,” jelasnya.

Ketua Panitia Bersama Kelurahan Papanggo Jakarta Hajatan Muhamad Yamin menerangkan, Jakarta Hajatan ini dibalut dengan pemberian tiga kursi roda bagi penyintas difabel, Pasar Murah Food Station, dan Vaksinasi Covid-19.

Mengusung tema ‘Papanggo Berkelas’, diharapkan Kota Jakarta kian maju dan membahagiakan warganya meski kini usianya akan menginjak 495 tahun.

“Ke depannya kami berharap Jakarta lebih maju lagi dan terwujud warga Jakarta yang bahagia,” pungkasnya. Baca juga: Di Pulau Bidadari, Anies Jelaskan Arti Nama Jakarta Hajatan Ke-495
(mhd)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3646 seconds (11.210#12.26)