Kasudin LHK Jakpus Meninggal, Anies: Kerja dan Dedikasinya Luar Biasa

Senin, 20 Juni 2022 - 22:36 WIB
loading...
Kasudin LHK Jakpus Meninggal, Anies: Kerja dan Dedikasinya Luar Biasa
Anies Baswedan menyebut Marsigit sebagai sosok di belakang layar yang bertanggung jawab memastikan Jakarta selalu bersih. Foto: Instagram @aniesbaswedan
A A A
JAKARTA - Kepala suku dinas Lingkungan Hidup (Kasudin KLH) Jakpus, Marsigit meninggal dunia pada hari ini, Senin (20/6/2022). Informasi tersebut disampaikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan .

"Innalilllahi wa inna ilaihi raji'un. Hari ini keluarga besar Pemprov DKI Jakarta kehilangan seorang pekerja keras, Bapak Marsigit Bin Suparlan ( Kasudin Lingkungan Hidup Kota Adm. Jakarta Pusat 2015-2022)," tulis Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dalam akun instagramnya yang diunggah Senin (20/6/2022) malam.



Anies menyebut sosok Marsigit adalah pribadi di belakang layar yang bertanggung jawab untuk memastikan pusatnya Jakarta selalu dalam keadaan bersih. Setiap ada konser, festival, unjuk rasa atau car free day, dan semua kegiatan yang meninggalkan sisa, almarhum kerap turun langsung memimpin pembersihannya walau sampai pagi.

Anies menyebut, sosok Marsigit juga selalu memastikan wilayah pusatnya Ibu kota ini menjadi etalase yang layak bagi Indonesia. "Kita bersaksi, kerja dan dedikasinya luar biasa, dan hari ini beliau meninggalkan kita," ujarnya.



Di akhir postingannya, mantan Mendikbud ini juga tak lupa mendoakan kepada mendiang Marsigit agar ibadah dan amal baiknya diterima di sisi Allah SWT.

"Semoga amal ibadah beliau diterima oleh Allah SWT, husnul khotimah, mendapatkan tempat terbaik di sisi - Nya, serta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Aamiin," pungkasnya.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1656 seconds (0.1#10.140)