Pencurian Motor di Minimarket Bekasi Terekam CCTV

Sabtu, 18 Juni 2022 - 08:33 WIB
loading...
Pencurian Motor di Minimarket Bekasi Terekam CCTV
Dua pencuri motor Beat di minimarket Bekasi terekam kamera CCTV. Foto: Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Kasus pencurian sepeda motor terekam CCTV sebuah minimarket di Padurenan, Kecamatan Mustika Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jumat 17 Juni 2022 malam. Rekaman CCTV itu tersebar di media sosial (medsos).

Dikutip dari akun Instagram Bekasi.terkini, rekaman CCTV itu menunjukkan seorang bapak-bapak dating bersama dengan anak perempuannya. Tak lama berselang, datang dua orang pria berboncengan dengan motor matik berwarna putih. Baca juga: Viral, Pencurian Motor Sport Terekam CCTV Minimarket Plumpang

Satu pelaku memakai helm sedangkan satunya tidak memakai pelindung kepala. Namun, pelaku yang tidak memakai helm memantau situasi sekitar minimarket.



Tidak membutuhkan waktu lama, pria yang dibonceng dan menggunakan helm itu kemudian mengeluarkan sesuatu dari kantongnya dan mengarahkan ke kunci kontak. Berhasil membobol kunci, pelaku langsung membawa kabur motor Beat berwana hitam.

“Terekam CCTV pencurian sepeda motor Beat street dengan pelat nomor B 41346 KUS hilang jam 19.31 WIB. Di Alfamart sekitar Padurenan, Kecamatan Mustika Jaya. Bekasi Timur, Jumat, 17/6/2022,” tulis caption dalam video yang beredar di medsos itu, Sabtu (18/6/2022). Baca juga: Polisi Tembak Mati Kapten Pencurian Minimarket
(mhd)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3489 seconds (11.97#12.26)