Pedagang Warkop Jadi Korban Perampokan, Uang Modal Rp2,5 Juta Raib

Rabu, 24 Juni 2020 - 15:27 WIB
loading...
Pedagang Warkop Jadi Korban Perampokan, Uang Modal Rp2,5 Juta Raib
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Peristiwa perampokan terjadi di Jalan Lodan Raya, Pademangan, Jakarta Utara, Rabu (24/6/2020), dini hari. Seorang pedagang warung kopi (Warkop), Asep (50) mengaku dirampok di warungnya sendiri saat dirinya sedang tidur.

"Jadi kejadiannya itu sekitar pukul 03.30 WIB, saya pulas tidur. Dan ada satu orang mondar mandir warung saya, mungkin lihat kondisi aman dia langsung ambil barang dan duit dagangan saya," kata Asep kepada SINDOnews, Rabu (24/6/2020).

Saat kejadian, Asep mengatakan, dirinya tidak merasakan jika ada orang di warungnya dan 'merogoh' tas yang ada di genggamannya. Sebab dirinya mengakui tengah kelelahan setelah menjaga warung seharian.

"Awalnya saya tidak tahu, kalau HP dan duit saya hilang. Saya tahunya pas melayani pelanggan pagi. Tiba-tiba tas saya berasa lebih ringan pas saya cek HP dan uang buat modal dagang sudah raib diambil (maling)," tuturnya.

Dengan cepat, Asep langsung melihat CCTV milik Sudin Sumber Daya Air yang ada di seberang Ancol. Dalam CCTV tersebut, Asep menjelaskan, dirinya dirampok oleh pelaku dengan membawa motor yang ditaruh di pinggir jalan.

"Saya lihat di CCTV punya SDA, pelakunya satu orang,sebelumnya dia kaya melihat situasi dulu," jelasnya. (Baca Juga: Asyik Makan Bubur, Bayu Dibacok Perampok di Warkop)

Menurut Asep kerugian yang dideritanya berkisar 2,5 juta dan peristiwa perampokan ini bukan yang pertama kali terjadi. "Ini yang kedua kali," tandasnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2813 seconds (0.1#10.140)