BMKG: Jakarta Berpotensi Diguyur Hujan Ringan pada Siang Menjelang Sore

Jum'at, 17 Juni 2022 - 04:53 WIB
loading...
BMKG: Jakarta Berpotensi Diguyur Hujan Ringan pada Siang Menjelang Sore
BMKG mengupdate data prakiraan cuaca untuk daerah Jakarta, Jumat (17/6/2022), sebagian wilayah Jakarta berpotensi diguyur hujan dengan intensitas ringan. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika ( BMKG ) mengupdate data prakiraan cuaca untuk daerah Jakarta, Jumat (17/6/2022). Berdasarkan data prakiraan cuaca yang dirilis BMKG , sebagian wilayah Jakarta berpotensi diguyur hujan dengan intensitas ringan.

Baca juga: BMKG Gempa Hari Ini, Begini Cara Cek Gempa Lewat Aplikasi BMKG

Sejumlah daerah yang berpotensi diguyur hujan ringan pada siang menjelang sore hari yakni, Jakarta Barat, Selatan, dan Timur. Hujan berpotensi disertai kilat dan angin kencang dengan durasi singkat. Khususnya, untuk daerah Jakarta Timur dan Selatan. Warga diminta untuk tetap waspada.



"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di sebagian wilayah Jaksel dan Jaktim pada siang dan sore hari," demikian bunyi peringatan dini yang dirilis BMKG melalui laman resminya.

Berdasarkan data prakiraan cuaca yang dirilis BMKG, hampir seluruh daerah di Jakarta bakal cerah berawan di pagi hari. Sementara siang menjelang sore, Jaksel, Jaktim, dan Jakbar berpotensi diguyur hujan intensitas ringan. Pada malam hari, hampir seluruh daerah di Jakarta berawan.

Adapun, suhu rata-rata untuk seluruh wilayah di Jakarta pada hari ini berada dalam kisaran 25 sampai 32 derajat celcius dengan tingkat kelembaban 75 hingga 100 persen.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1324 seconds (0.1#10.140)