Anies Lepas Kontingen Paduan Suara Jakarta ke Pesparawi Nasional

Kamis, 16 Juni 2022 - 15:23 WIB
loading...
Anies Lepas Kontingen Paduan Suara Jakarta ke Pesparawi Nasional
Gubernur Anies Baswedan melepas keberangkatan kontingen Jakarta ke Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Nasional ke-13, di Balai Kota, Kamis (16/6/2022). Foto: MPI/Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Gubernur Anies Baswedan melepas keberangkatan kontingen Provinsi DKI Jakarta ke Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Nasional ke-13, di Ruang Pola Balai Kota, Kamis (16/6/2022). Kompetisi Pesparawi Nasional ke-13 ini akan diselenggarakan di Daerah Istimewa Yogyakarta pada 19-26 Juni 2022.

Dalam sambutannya, Anies optimistis delegasi Jakarta akan memukau dalam kompetisi tersebut. “Event ini sempat diundur setahun-tahun, harapannya latihannya pun menjadi semakin intens dan lebih siap berkompetisi,” kata Anies.



Anies berpesan agar seluruh rombongan paduan suara fokus memberikan penampilan terbaiknya dalam kompetisi tahunan tersebut. Ia juga berpesan kepada seluruh kontingen agar menjaga kesehatan.

“Sampai di sana fokus bahwa keberangkatan ini untuk sebuah kompetisi yang akan membawa nama baik seluruh masyarakat Jakarta, harumkan nama baik Jakarta. Artinya, seluruh kontingen harus menjaga stamina, kesehatan, dan istirahat. Pastikan semua energi difokuskan untuk keberhasilan dalam kompetisi ini,” pesan Anies.

Baca juga: DIY Tuan Rumah Pesparawi XIII, Paku Alam Ingatkan Soal Antisipasi COVID-19

Anies optimistis dengan tim paduan suara asal Jakarta ini, karena memiliki pengalaman berhasil memukau dunia internasional.

“Kita menyadari Jakarta memiliki potensi sangat besar, karena kita selalu beroperasi dengan benchmark internasional. Jadi kami berharap kontingen ini menampilkan yang terbaik, impress them, dan kami tunggu di Jakarta dengan membawa prestasi yang membanggakan,” pungkasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2877 seconds (0.1#10.140)