Mayat Bocah Tanpa Busana Ditemukan Mengapung di Pintu Air Manggarai

Selasa, 14 Juni 2022 - 15:55 WIB
loading...
Mayat Bocah Tanpa Busana Ditemukan Mengapung di Pintu Air Manggarai
Mayat bocah berusia sekitar 11 tahun ditemukan mengapung di Pintu Air Manggarai, Jakarta Selatan, Selasa (14/6/2022). Foto: Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Mayat bocah berusia sekitar 11 tahun ditemukan mengapung di Pintu Air Manggarai , Jakarta Selatan, Selasa (14/6/2022) pagi. Jenazah bocah laki-laki itu ditemukan dalam keadaan tanpa busana.

"Berdasarkan keterangan yang didapat, korban berjenis kelamin laki-laki dengan perkiraan usia 11 tahun tersebut ditemukan mengapung tanpa busana di Pintu Air Manggarai, Jakarta Selatan," tulis akun Instagram @humasjakfire.

Penjaga pintu air menghubungi petugas damkar. Jasad bocah tersebut berhasil dievakuasi oleh Sudin Gulkarmat Jakarta Selatan Sektor Tebet.



"Ditemukan jasad yang mengapung di Pintu Air Manggarai, Jakarta Selatan. Hal tersebut membuat penjaga Pintu Air Manggarai menghubungi petugas rescue #DamkarDKI Sektor Tebet untuk meminta bantuan evakuasi. Mengerahkan 1 unit dengan 5 personil, petugas tiba dan segera melakukan penanganan. Evakuasi dimulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 09.00 WIB dengan kondisi jasad berhasil dievakuasi," jelasnya.

Terlihat dari video singkat yang diunggah jasad bocah tersebut mengapung bersama tumpukan sampah yang tersangkut di Pintu Air Manggarai.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1959 seconds (0.1#10.140)