Geger! Mayat Anak Tanpa Busana Mengambang di Kali CBL Bekasi

Selasa, 03 Agustus 2021 - 09:26 WIB
loading...
Geger! Mayat Anak Tanpa Busana Mengambang di Kali CBL Bekasi
Petugas kepolisian mengevakuasi jenazah yang ditemukan mengambang di bantaran Anak Sungai CBL yang berada di Kampung Pondok Dua, Desa Pantai Harapanjaya, Kecamatan Muaragembong, Kabupaten Bekasi. SINDOnews/Komaruddin Bagja Arjawinangun
A A A
BEKASI - Warga Kampung Pondok Dua, Desa Pantai Harapanjaya, Kecamatan Muaragembong, Kabupaten Bekasi , dibuat geger dengan penemuan sosok mayat bocah laki-laki, Senin (2/8/2021) petang. Mayat tersebut ditemukan mengambang di sungai dan belum diketahui identitasnya.

Aparatur Desa Pantai Harapanjaya, Sopian (50) menjelaskan, mayat bocah laki-laki tersebut ditemukan warga tersangkut disemak-semak, dekat dengan bantaran Anak Sungai CBL yang berada di Kampung Pondok Dua. (Baca juga; Mayat Bayi Perempuan Baru Lahir Dibuang di Tepi Jalan Pamulang )

”Jadi awalnya ada warga yang nemuin terus saya ke lokasi dan lihat korban mengambang,” katanya. “Jika dilihat dari kondisinya korban diperkirakan telah meninggal sejak tiga hari sebelum ditemukan dan bukan warga sekitar sini,” lanjut Sopian. (Baca juga; Tersangkut Penyaring Sampah, Mayat Pria Ditemukan di Bendungan Bekasi )

Kepala Kepolisian Sektor Muaragembong, Iptu Taufik Hidayat mengatakan, setelah mendapatkan laporan, petugas langsung diterjunkan ke lokasi. Dari hasil identifikasi sementara, korban diperkirakan berusia kurang lebih 10 tahun. Saat ditemukan korban tidak berbusana.

”Kita temukan korban tanpa busana. Kita sebut mister X karena tidak ada identitasnya,” katanya. Guna kepentingan penyelidikan, jenazah korban telah dievakuasi ke RSUD Kabupaten Bekasi untuk menjalani visum dan kasus ini masih dalam pendalaman.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2065 seconds (0.1#10.140)